PT Aino Indonesia

PT Aino Indonesia (Aino) adalah perusahaan pembayaran elektronik terintegrasi yang menjadi rekan Anda dalam menangani berbagai kebutuhan transaksi di bisnis Anda. Aino memiliki rekam jejak yang kuat di moda transportasi massal, pembayaran tiket jalan tol, parkir, pariwisata hingga retail. Aino telah memproses lebih dari 155 juta transaksi offline mikro dari berbagai layanan seperti Bus Rapid Transit (BRT), jalan Tol, parkir tepi jalan, parkir bandara, wahana wisata dan Vending Machine minuman di 20 kota se-Indonesia.Selain itu, Aino juga melayani kebutuhan Business Intelligence dan Loyalty sebagai layanan tambahan yang membantu Anda untuk mempertahankan pelanggan. Aino merupakan bagian dari keluarga besar Universitas Gajah Mada (UGM) dan salah satu anak usaha dari Gama Multi Group.

Kemitraan Aino dan NTT Data

Pada tahun 2017, Aino menandatangani kemitraan strategis dengan NTT Data, sebuah perusahaan inovator IT dunia yang berpusat di Jepang untuk mengembangkan transaksi pembayaran online dan offline yang meliputi industri pembayaran di Indonesia dan Asia Pasifik, khususnya dalam bidang transportasi publik dan ritel.

 

NTT Data Indonesia

PT NTT DATA Indonesia memberikan berbagai macam layanan terkait Teknologi Informasi untuk meminimalkan biaya dan risiko, sekaligus memaksimalkan efisiensi serta nilai bisnis di berbagai industri. Layanan seperti Solusi Berbasis Awan (Cloud Based Solutions), teknologi informasi dan penunjang bisnis akan mendorong organisasi untuk meningkatkan kecepatan, fleksibilitas, dan skalabilitas yang diperlukan untuk mendorong kelancaran proses bisnis.

PT NTT DATA Indonesia berkomitmen dalam mengembangkan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Pelajari lebih lanjut tentang

Menjadi salah satu perusahaan terkemuka di tingkat nasional sebagai penyedia total solusi sistem smart card terintegrasi.

  1. Melakukan sinergi pengembangan pasar dan produk dengan holding (Gamatechno).
  2. Mengembangkan solusi dan produk yang berkesinambungan dan memberi manfaat secara luas.
  3. Memperluas jaringan implementasi sistem BRT berbasis smartcard di wilayah Indonesia.
  4. Membangun jaringan kemitraan strategis untuk mendorong perkembangan industri IT di Indonesia.
  5. Memberikan layanan bernilai tambah bagi segenap customer dan stakeholder.

Bagaimana Kami Menjalankan Bisnis

Kami memastikan seluruh harapan anda tersampaikan dengan baik kepada Anda.

Teknologi Informasi bukanlah hal baru di Indonesia, namun kami selalu menawarkan inovasi sebagai solusi sistem informasi terintegrasi bagi bisnis Anda.

Kami memberikan solusi yang tepat guna untuk menyelesaikan masalah Anda.